Marko Simic: Saya Akan Cari Medali Juara Lainnya!

Football5Star.com – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, sebenarnya sayang melepas medali berharganya untuk dilelang demi virus corona COVID-19. Tapi, dia janji akan mencari medali juara lainnya bersama Macan Kemayoran.

Seperti diketahui, penyerang asal Kroasia itu memang mengaku kalau saatnya membalas budi buat masyarakat Jakarta. Sebelumnya, dia jua sudah menyumbangkan uang tunai Rp 100 juta melalui Program “Lelang Satu Hati Lawan Corona” yang digalang Persija.

Kali ini, Simic melelang medali juara Liga 1 2018 yang sebenarnya sangat prestisius. Medali itu terjual dengan harga Rp 26 juta.

Medalinya Laku Rp 26 Juta, Kebaikan Marko Simic Akan Terus Diingat

“Memang awalnya ketika saya memutuskan untuk melelang medali yang saya dapatkan bersama Persija, orang-orang langsung bertanya apa saya yakin. Saya jawab ya saya yakin dengan itu dari sanalah semuanya dimulai,” ungkap Marko Simic dikutip dari Persija TV.

Saat berbincang dengan pemenang lelang, Putra Siregar, Simic jua tak bisa menahan perasaannya. Dia mengaku akan rindu dengan medali bersejarah itu.

“Saya harap kamu senang ketika mendapat medali ini. Saya akan merindukannya. Tapi tak apa, Saya akan berusaha mendapatkan medali juara lainnya, segera,” bilang Simic.

Simic lalu bertanya ke Putra, “Apa harapanmu tahun ini?.” Dijawab, “Persija juara.” Penyerang asal Kroasia itu lantas berjanji akan segera membawa lagi Persija meraih juara.

“Oke kami akan lakukan yang terbaik dan saya yakin dengan dukungan Jakmania kita akan meraihnya lagi, sempurna semangat inilah yang kami butuhkan dari kalian,” tutup Simic.