Marko Simic: Saya Sudah Kemas Quat-trick Tiga Kali Dalam Dua Tahun

Football5Star.com – Striker Persija Jakarta, Marko Simic, memamerkan penampilan tajamnya kepada Edson Tavares sepanjang kariernya. Dia menyebut dalam dua tahun terakhir sudah tiga kali quat-trick yang sudah dikemas dalam satu laga.

Simic memang kembali menunjukkan ketajamannya bersama Macan Kemayoran. Dia berhasil mengemas empat gol dalam kemenangan Persija 4-2 atas Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11) sore.

Raihan itu, membuat striker asal Kroasia tersebut kini melejit menjadi top skorer sementara Liga 1 2019. Total, dia sudah mengemas 21 gol sampai pekan ke-26 yang sudah dijalani Persija.

“Pelatih adalah sosok yang sudah 50 tahun di sepak bola, mencetak 4 gol dalam pertandingan mungkin bagi striker hanya terjadi sekali saja. Saya di Persija sudah pernah melawan Johor, di AFC Cup, lalu melawan Borneo FC. Pada Piala Indonesia juga pernah (5 gol kontra 757 Kepri Jaya),” ungkap Marko Simic kepada wartawan.

Saat masih bermain di Malaysia, eks penyerang Negeri Sembilan tersebut mengaku pernah mengemas empat gol ke gawang Timnas Malaysia dalam uji coba. “Jadi, saya sudah mencetak quat-trick sebanyak tiga kali dalam dua tahun,” sambung dia.

“Terima kasih Tuhan saya bebas cedera sejauh ini. Saya juga mengikuti instruksi pelatih, kerja keras, mengimprovisasi diri saya sendiri dan membantu tim,” tandas dia.

Aksi Simic dalam laga melawan Borneo FC memang membuat Persija sementara ini bernapas lega. Mereka sukses naik ke urutan 12 klasemen sementara dengan 31 poin dari 26 laga.

Comments
Loading...