Marko Simic Sebut Persija Masuk Jajaran Klub Raksasa di Dunia

Football5Star.com, Indonesia – Marko Simic menyebut kalau Persija Jakarta masuk ke dalam jajaran klub raksasa di dunia. Dia mengaku bangga menjadi salah satu yang berada dalam cerita perjalanan klub ibu kota.

Simic bergabung dengan Persija Jakarta sejak 2018 dan langsung membawa gelar Liga 1 pada musim tersebut. Terlebih selain Liga 1, dia juga membawa Macan Kemayoran juarai Piala Presiden pada tahun perdana.

Hal ini yang membuat Marko Simic bangga karena jadi bagian dari perjalanan penting tim ibu kota. Dia juga menyebut kalau saat ini Persija memang salah satu klub terbesar di dunia.

“Faktanya adalah bahwa saya ada di klub terbesar. Persija berada di 20-besar dunia. Saya datang ke sana melalui pintu kecil dan setelah dua tahun menjadi pencetak gol terbaik kedua dalam sejarah klub,” ungkap Marko Simic kepada media Kroasia, Novilist.

“Sederhananya, ini adalah klub dengan banyak penggemar dan bagi mereka, saya adalah pahlawan. Tujuan saya di Persia Jakarta adalah menjadi legenda,” sambung Simic.

Marko Simic juga mengaku ingin mengikuti jejak dua legenda Persija, yakni Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan. Kedua pemain ini merupakan panutan baginya.

“Para pemain Indonesia yang telah bergabung dengan klub tersebut sepanjang hidupnya ialah Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas. Untuk bermain selama mungkin, meninggalkan jejak besar dan mengikuti jejak keduanya, itulah tujuan saya,” tutup Simic.

marko simicPersija Jakarta