Marko Simic Sejajarkan Dirinya dengan Haaland dan Lewandowski

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, sejajarkan dirinya dengan dua bintang dunia, Erling Haaland dan Robert Lewandowski. Hal itu saat dia diwawancarai oleh salah satu media asal Kroasia.

Marko Simic menjelma menjadi mesin gol Macan Kemayoran. Pemain setinggi 187 centimeter itu dikutip dari Transfermarkt, sudah mencetak total 57 gol dan empat assist hanya dalam 77 pertandingan bersama Persija.

Bahkan, Simic mengaku kalau banyak hal yang sudah dilakukannya bersama Persija Jakarta. Kerja kerasnya di skuat ibu kota berbuah torehan gol-gol yang diklaimnya lebih baik dari Haaland dan Lewandowski.

Marko Simic - Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Pemain Asing Tersubur di Era Liga 1 - Ezechiel Ndouassel - persib.co.id
Ilhamsins

“Saya datang ke Persija melalui pintu kecil dan setelah dua tahun menjadi pencetak gol terbaik kedua dalam sejarah klub. Menurut Transfermarkt, saya adalah pencetak gol terbaik di dunia selama enam bulan, tahun lalu,” kata Marko Simic dikutip dari Novilski.

“Berarti itu ada di depan Haaland dan Lewandowski. Dengan kedatangan saya, saya membantu tim dan berkontribusi saat kami memenangkan tiga trofi pada 2018, yakni dua turnamen dan akhirnya, setelah 17 tahun, yakni Liga,” sambung Simic.

Penyerang 32 tahun itu menyebut telah menuliskan tinta emas dalam perjalanan Persija Jakarta. “Karena saya juga pencetak gol terbaik, pemain terbaik. Tahun itu, saya mencetak total lebih dari empat puluh gol. Saya adalah pencetak gol terbanyak liga lagi tahun lalu,” pamer Simic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More