Marko Simic Sempat Kaget dengan Tradisi Cium Tangan di Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Marko Simic baru-baru ini bercerita soal tangannya yang dicium oleh suporter Persija Jakarta lebih muda. Hal itu menandakan kalau masyarakat Indonesia sangat sopan dengan orang lebih tua.

Simic bergabung dengan Persija Jakarta sejak 2018 dan langsung membawa gelar Liga 1 pada musim tersebut. Selain Liga 1, dia juga membawa Macan Kemayoran juarai Piala Presiden pada musim perdananya.

Tentu, kesuksesan itu membuat Simic kini sangat populer di kalangan suporter Macan Kemayoran. Dia merasakan hal tersebut. Bahkan, semua kota di Indonesia yang pernah didatangi selalu menyambutnya secara hangat.

klub malaysia, melaka united Persija Tak Sangka Riko Simanjuntak dan Marko Simic Jadi Duet Emas

“Semua orang mengenali saya, dari muda hingga tua. Ketika mendarat di kota mana pun, itu sama. Ini sangat bagus dan menyenangkan bagi para pemain,” ungkap Marko Simic dikutip dari Blic.

“Di sisi lain, orang-orang sangat baik. Makanannya benar-benar berbeda, tetapi ini (Jakarta) tempat Anda memiliki semua yang Anda inginkan, jadi saya dapat menemukan semuanya,” sambung Simic.

Satu waktu, striker asal Kroasia itu pernah dibuat terkejut dengan suporter Persija. Tangannya tiba-tiba diraih lalu dicium oleh salah satu pendukung muda Macan Kemayoran.

“Orang tua dan mereka yang telah mencapai kesuksesan sangat dihormati. Anak-anak mendekatiku, mencium tanganku. Bahkan pemain yang lebih muda mencium tangan yang lebih tua,” tutup Simic.

Bila ditotal, mantan penyerang Becamex Binh Duong itu telah turun dalam 77 penampilan berseragam Persija Jakarta. Dalam rentang waktu itu, Simic melesakkan 57 gol dan empat assist

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More