Marko Simic Senang Sekaligus Kecewa Cetak Gol Lawan Persib

Football5Star.com, Indonesia – Campur aduk. Begitulah perasaan striker Persija Jakarta, Marko Simic, pada laga melawan Persib Bandung, Rabu (10/7/2019). Di satu sisi, dia senang bisa mencetak gol. Di sisi lain, dia kecewa karena golnya tak berbuah kemenangan pada lanjutan Liga 1 2019 itu.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu, Marko Simic mencetak gol lewat sundulannya pada menit ke-75. Menyambut umpan lambung sepak pojok Riko Simanjuntak, tandukannya sempat membentur mistar, tapi lantas disahkan wasit sebagai gol.

Hingga jelang pertandingan usai, gol itu sepertinya akan membuat Persija menangguk tiga poin. Namun, pada injury time, Artur Gevorkyan mencetak gol penyeimbang dengan memanfaatkan kemelut di mulut gawang Shahar Ginanjar.

“Ini pertama kali saya cetak gol di laga klasik ini dan saya sangat senang. Saya harap gol yang saya buat bisa membantu Persija menang tapi sayangnya tidak,” kata Marko Simic seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Persija.

Secara khusus, dia berterima kasih kepada para suporter Persija. “Hari ini Jakmania fantastis, saya sangat bangga. Mereka memberikan dukungan selama pertandingan dan setelahnya, meski kami sama-sama kecewa tak bisa menang. Dan saya sangat senang memiliki dukungan suporter seperti ini,” kata striker berumur 31 tahun itu.

Lebih jauh, Marko Simic menilai hasil imbang melawan Persib adalah modal berharga bagi Persija dalam upaya mempertahankan gelar juara Liga 1. Dia optimistis menatap perjalanan timnya ke depan walaupun saat ini masih terseok-seok di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1.

“Kompetisi ini masih sangat panjang dan performa kami terus meningkat dan punya peluang besar mempertahankan gelar. Memang hasil ini membuat kami kecewa, tapi kami siap bangkit lagi. Dan siap fokus lagi di laga berikutnya,” ujar Marko Simic menegaskan optimismenya.

Setelah pertandingan melawan Persib ini, Persija akan melakoni laga lanjutan di Liga 1 pada Selasa (16/7/2019). Marko Simic dkk. dijadwalkan melawat ke kandang TIRA Persikabo.

Comments
Loading...