Marko Simic Siap Balaskan Dendam di Kandang Barito Putera

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku siap menghadapi Barito Putera pada Senin (20/5) besok. Sebagai salah satu ujung tombak tim, pemain asal Kroasia tersebut ingin timnya meraih hasil maksimal dari kandang lawan.

Musim lalu, Persija Jakarta harus menelan kekalahan 1-2 dari tuan rumah. Ketika itu, gol semata wayang tim ibu kota dicetak oleh Simic melalui titik putih pada akhir babak kedua. Untuk pertandingan besok, penyerang yang baru menyelesaikan perkara hukumnya dari Australia tersebut menyebut siap balas dendam.

Simic harus absen dalam sejumlah agenda pramusim tim ibu kota serta Piala Asia 2019. Penyebabnya adalah ia tersandung kasus tuduhan pelecehan terhadap seorang wanita dalam perjalanan menuju Australia. Belakangan, hasil sidang pengadilan menyatakan ia tidak bersalah karena alat bukti yang tidak cukup kuat.

“Saya tentu senang bisa kembali ke Banjarmasin. Musim lalu kami harus kalah disini. Tentunya bukan hal mudah untuk bermain di sini karena kita tahu mereka punya suporter yang luar biasa dalam mendukung tim kesayangannya,” paparnya saat konferensi pers, Minggu (19/5) sore.

“Saya berharap kami bisa mempersiapkan diri dengan baik karena dari segi permainan, mereka ditangani pelatih bagus. Kami ingin menang, itu yang harus dilakukan,” katanya melanjutkan.

Soal kebugaran, Simic menyebut tidak ada masalah soal itu. “Saya memang sudah tidak bermain selama tiga bulan. Tapi, saya bisa pastikan akan tetap memberikan yang terbaik untuk tim pada pertandingan besok,” tutupnya.  

Barito PuteraLiga 1 2019marko simicPersija Jakarta