Simic: Sulit Menemukan Tempat Lain dengan Atmosfer Jakmania

Football5Star.com – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku sangat berutang budi dengan masyarakat Jakarta khususnya Jakmania. Makanya dia berani melelang medali berharganya demi membantu penanganan virus corona COVID-19.

“Tentu medali ini adalah benda yang sangat penting bagi saya dan tentu kenangan yang ada di dalamnya. Seperti yang kit atahu, tahun 2018 setelah 17 tahun akhirnya kami juara. Itu adalah momen yang akan kami kenang seumur hidup dan saya yakin, untuk warga Jakarta ini adalah momen terbaik dalam hidup mereka,” buka Simic dalam Persija TV.

Semenjak tiba di Persija, Marko Simic memang berubah menjadi pemain yang amat penting. Striker kelahiran 1988 itu bahkan sudah mencetak 47 gol dalam 64 pertandingan untuk tim di kompetisi resmi. Dia mengaku sangat berutang budi kepada masyarkat Jakarta, khususnya Jakmania selama kariernya di Persija.

“Saya hanya berpikir apa yang bisa saya lakukan untuk membantu orang-orang saat ini. Karena ini, kota ini sudah jadi rumah saya. Orang-orang di sini sangat mendukung selama saya berkarier di sini karena tanpa mereka, tanpa Jakmania, saya tak akan pernah bisa meraih apa yang sudah saya dapatkan saat ini,” bilang Simic.

Sebab, menurutnya semangat dan motivasi dari Jakmania yang diberikan dalam setiap pertandingan sangat terasa sekali. Nyanyian Jakmania dijadikan bak pembakar semangat striker asal Kroasia itu.

“Itulah mengapa akan sangat sulit menemukan tempat dengan atmosfer penuhnya Jakmania seperti di GBK. Itulah mengapa saya rasa mereka mendapatkan bantuann dari saya meski sulit melepas medali ini buat saya,” tutup Marko Simic.

marko simicPersija JakartaThe Jakmania