Marko Simic Sumbang Rp100 Juta untuk Lawan Virus Corona

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic turut berpatisipasi dalam membantu melawan wabah virus corona. Dia menyalurkan bantuan melalui uang tunai sebesar 100 juta rupiah.

Hingga saat ini wabah virus corona sudah banyak merugikan masyarakat. Pandemi ini juga membuat kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dihentikan sementara waktu.

Karena hal ini, Simic merasa terpanggil membantu karena merasa Jakarta adalah kota keduanya. Menurutnya ini sudah saatnya membalas segala yang Jakarta bersama masyarakatnya berikan selama ini, mulai dari dukungan hingga deretan piala.

“Saya memutuskan dengan kerendahan hati memberikan donasi untuk melawan Covid-19 dengan menyumbang uang 100 juta rupiah. Hal ini saya lakukan karena Jakarta sangat berjasa bagi saya. Sudah saatnya saya membalas budi apa yang diberikan Jakarta untuk saya,” ucap Simic seperti yang dilansir Football5Star.com dari laman resmi Liga Indonesia.

Marko Simic berharap, bantuan yang Ia berikan dapat membantu melawan wabah virus corona yang melanda Indonesia, termasuk Jakarta. Ia pun berharap kompetisi segera dimulai karena sudah rindu berlaga di depan The Jakmania.

Persija sendiri membuka donasi untuk orang yang mau menyumbang lewat kampanye bertajuk “Satu Hati Melawan Corona Persija untuk Indonesia”.

Seluruh Donasi yang terkumpul melalui aksi Persija bergerak untuk Indonesia akan disalurkan sepenuhnya untuk memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), alat desinfektan, kebutuhan harian untuk keluarga dhuafa yang terisolasi, serta bantuan untuk tenaga medis, dan inisiatif lainnya yang diharapkan dapat membantu khalayak ramai.