Marko Simic Yakin Padu dengan Beto Goncalves

Football5Star.com, Indonesia – Marko Simic optimistis dapat bekerja sama dengan pemain pinjaman, Beto Goncalves. Hal itu diungkapkan selepas latihan Persija Jakarta, Sabtu (2/2/2019). Menilik sosok Beto, Simic menilai tak akan ada kendala untuk tampil bersama di lapangan.

“Saya baru kenal Beto untuk pertama kali, tapi dia adalah teman yang baik. Beto pemain yang sangat bagus. Dan saya sangat respek terhadapnya. Musim lalu dia juga cukup cetak banyak gol, dia pemain bagus,” terang Simic seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Macan Kemayoran.

Beto Goncalves akan berkolaborasi dengan Marko Simic di Persija.
persija.id

Lebih lanjut, pemain asal Kroasia itu menambahkan, “Sekarang kami harus coba bermain dengan formasi berbeda untuk striker. Memang tidak cukup banyak waktu untuk mencoba formasi 4-4-2, tapi saya harap kami dapat menghubungkan satu sama lain, memberikan hasil yang baik di Singapura. Dan saya berharap bisa bekerja sama dengannya sangat baik buat membantu Persija.”

Beto Goncalves dan Jaimerson dipastikan memperkuat Persija untuk laga di kualifikasi Liga Champions Asia melawan Home United. Kedua pemain tersebut dipinjamkan oleh Madura United dan direstui oleh PSSI. Kubu Sapeh Kerrab berdalih, itu dilakukan demi mendukung Macan Kemayoran yang membawa panji Indonesia di kancah antarklub Asia.

Peminjaman Beto Goncalves dan Jaimerson oleh Persija hanya untuk berlaga di kancah antaklub Asia menimbulkan pergunjingan. Pasalnya, berdasarkan peraturan FIFA, seorang pemain harus dipinjamkan secara penuh untuk setidaknya setengah musim, bukan hanya untuk sebagian pertandingan.

Comments
Loading...