Mantan Bek Liverpool Ingin Jadi Pemeran Musuh James Bond

Football5Star.com, Indonesia – Mantan bek Liverpool, Markus Babbel, melontarkan keinginan menarik. Lewat unggahan story di akun Instagram-nya, pria asal Jerman itu mengungkapkan rencana menjadi pemeran sosok antagonis dalam film terbaru James Bond.

Secara khusus, Babbel menunjuk sosok Ernst Stavro Blofeld yang selama ini jadi musuh utama James Bond. Hal itu merujuk tampangnya saat ini yang berkepala plontos. Selain itu, eks bek Liverpool itu kian sangar dengan kumis, janggut, dan bauk tebal.

“Lamaran untuk jadi orang jahat pada film james Bond berikut sudah meluncur!” tulis Markus Babbel seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Pada unggahan lainnya, Babbel menyajikan foto Ernst Stavro Blofeld bersama kucingnya. Dia menyertakan tulisan, “Sekarang, satu-satunya yang saya butuhkan adalah seekor kucing.”

Markus Babbel siap jadi musuh james Bond.
Instagram @markus_babbel

Sepertinya Babbel tidak betul-betul serius ingin jadi musuh James Bond. Dia hanya bercanda karena sadar penampilannya yang pangling saat ini jadi bahan pembicaraan di media sosial. Beberapa warganet menilai penampilannya seperti penjahat dan pengikut sekte tertentu.

Dari beberapa komentar, salah satu yang paling menarik dilontarkan Jonny Davies, pemilik akun Twitter @Jonny_Libertine. “Sudah berapa lama Markus Babbel berusaha membunuh James Bond?” tulis dia dengan meng-quote tweet unggahan Archie Rhind-Tutt.

Secara khusus, unggahan Instatory Babbel ternyata balasan untuk komedian Ingmar Stadelmann. “Kenapa Markus Babbel terlihat seperti penjahat gila di Atomic Bomb dari film 1980-an?” kata dia.

Setelah gantung sepatu pada 2007, Markus Babbel meniti karier sebagai pelatih. Dia sempat menangani VfB Stuttgart, Hertha Berlin, TSG 1899 Hoffenheim, FC Luzern, dan Western Sydney. Namun, dia saat ini menganggur setelah didepak Westrn Sydney pada 20 Januari 2020.