Maroko Kecewa Argentina Tak Bawa Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Federasi sepak bola Maroko, melayangkan kekecewaanya usai dipastikan bertanding melawan Argentina, tanpa kehadiran Lionel Messi. Padahal, hadirnya penyerang Barcelona tersebut menjadi salah satu poin yang tercantum dalam kontrak pertandingan oleh penyelenggara.

Penyerang Barcelona tersebut mengalami cedera ketika menghadapi Venezuela beberapa waktu lalu. Akibatnya, ia langsung diterbangkan kembali ke klubnya. Itu pun ia tidak bisa langsung mengikuti latihan bersama rekan-rekannya yang lain.

Maroko pun melayangkan surat terbuka yang intinya meminta klarifikasi dari pihak terkait. Meski tahu saat ini Lionel Messi cedera, mereka tetap mempertanyakan kontrak yang sudah disepakati sejak awal.

Lionel Messi tak dapat memberikan kemenangan bagi timnas Argentina saat melawan timnas Venezuela.
@FIFAcom

“Federasi Sepak Bola Maroko telah menerima surat dari agen pertandingan persahabatan melawan Argentina pada Sabtu, 23 Maret 2019. Isi daru surat tersebut adalah memastikan bahwa Lionel Messi akan absen pada pertandingan Selasa nanti,” bunyi awal surat tersebut.

“Kami meminta klarifikasi dari pihak penyelenggara tentang poin yang sudah disetujui oleh Federasi Sepak Bola Argentina ini. Mereka sudah memberitahukan bahwa Messi batal bertanding di Stadion Besar Tangier,” sambungnya.

Pertandingan melawan Venezuela adalah pertama kalinya pemain kelahiran Rosario kembali ke tim nasional setelah Piala Dunia 2018 lalu. Kala itu, Albiceleste disingkirkan Prancis, yang pada akhirnya menjadi juara, di babak 16 besar.

Sejauh ini, La Pulga masih menjalani perawatan dan pemantauan soal cederanya. Diharapkan, ia bisa kembali merumput dalam waktu dekat karena ada sejumlah agenda penting. Beberapa di antaranya ada Liga Champions dan sisa pertandingan LaLiga.

Comments
Loading...