Marotta Akui Inter Sebagai Rival Utama Juventus Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Umum Juventus, Giuseppe Marotta, menyebut Inter Milan sebagai rival utama timnya dalam perebutan scudetto musim ini. Performa I Nerazzuri yang belum terkalahkan hingga giornata ke-12 dinilai menjadi ancaman yang patut ditakuti.

Inter tampil sebagai kandidat juara Serie A musim ini. Tim arahan Luciano Spalletti itu sejauh ini sudah mencatatkan sembilan kemenangan dan tiga hasil imbang dalam 12 pertandingan. Dengan 30 poin, Inter menempati peringkat ketiga.

“Saya pikir mereka akan jadi ancaman musim ini, Inter adalah tim yang persiapannya terbaik. Mereka sangat solid, walaupun tidak spektakuler, tapi sangat efisien dan mendapat hasil-hasil bagus,” ujare Marotta kepada Domenica Sportiva, Senin (6/11/2017).

zimbio.com

Melihat konsistennya Inter sejauh ini, ditambah tidak ikut sertanya I Nerazzuri di kompetisi Eropa dinilai menjadi keuntungan tersendiri. Bagi Marotta, tim besutan Spalletti bisa mempersiapkan diri di setiap laga Serie A dengan sebaik mungkin.

Meski demikian, Marotta tak begitu saja mengesampingkan Napoli. Bagaimana pun Juve disebutnya akan menghadapi tugas berat untuk mempertahankan gelar juara Serie A. Hasil imbang yang didapat Il Partinopei akhir pekan lalu membuat persaingan semakin terbuka.

“Saat ini kami tertinggal satu angka dari Napoli. Saya harus katakan perjalanan Napoli sejauh ini luar biasa. Hasil imbang kemarin membuka harapan Juventus untuk menyalip, tapi mereka dalam perjalanan yang spekatkuler sementara kami sejauh ini biasa-biasa saja.” tutupnya

Comments
Loading...