Marotta Akui Perisic Ingin Pergi

Football5star.com, Indonesia – Beppe Marotta mengonfirmasi kabar Ivan Perisic yang ingin pergi dari Inter Milan. Direktur Inter Milan ini membenarkan desas-desus ketertarikan Arsenal untuk memboyong pemain berkebangsaan Kroasia itu.

Saat Inter Milan ditaklukkan oleh Torino pada Senin (28/1) dini hari, nama Perisic tak masuk dalam pemain yang disiapkan oleh Luciano Spalletti. Absennya Perisic menjadi alasan mengapa Spalletti yang getol bermain dengan mengandalkan dua pemain sayap, memilih untuk memainkan dua penyerang murni di depan.

“Kami berada dalam situasi di mana banyak klub tengah menikmatinya. Yakni para pemain yang menyatakan keinginan mereka untuk masuk dalam pasar transfer,” ungkap Marotta dikutip Football5star dari Sky Sport Italia.

zimbio

La Beneamata sendiri tak ingin terjebak dalam situasi pelik. Mereka mendengarkan segala tawaran yang masuk untuk Perisic. Namun sejauh ini, menurut pengakuan mantan Direktur Juventus ini, belum ada tawaran menarik yang masuk.

“Kami mendengarkan pemain, ia memiliki keinginan ini (dijual). Kami ingin membuatnya bahagia, tetapi juga harus mempertimbangkan apa yang terbaik untuk kami. Sejauh ini, tidak ada penawaran yang cocok telah tiba, jadi kami akan menunggu,” tambahnya.

Nama Mesut Oezil masuk dalam penawaran yang disodorkan Arsenal demi mendapatkan tanda tangan Perisic. Opsi lain yang ditawarkan Arsenal adalah meminjam Perisic dengan opsi pembelian di akhir musim. Namun, Inter sendiri hanya ingin menjual mantan pemain Borussia Dortmund ini dengan harga 40 juta Euro.

“Ketika seorang pemain secara terbuka memberi tahu kami kondisi mentalnya dan apa yang dia inginkan, kami akan selalu mendengarkan. Setelah itu, itu adalah masalah menjaga kepentingan keuangan klub.”

Comments
Loading...