Marotta: Allegri 100 Persen Juventus Musim Depan!

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memanaskan spekulasi kepindahan dirinya ke Chelsea dan Arsenal. Sebab, Allegri mengungkapkan bahwa dirinya akan mencari tantangan baru di luar Italia jika hengkang dari Juventus.

Massimiliano Allegri mengatakan bahwa dirinya akan meninggalkan Juventus jika berhasil mengantarkan gelar juara Liga Champions. Jika ia hengkang, ia mengatakan tak akan melatih klub Italia lagi. Pernyataan Allegri itu menjadi angina segar bagi Arsenal dan Chelsea.

uefa.com

Maklum, Arsenal dan Chelsea sama-sama mengincar Allegri untuk menjadi pelatih baru mereka. Allegri diplot mengganti Arsene Wenger yang dituntut mundur oleh suporter Arsenal. Sementara di Chelsea, Allegri menjadi kandidat suksesor Antonio Conte yang kerap diterpa isu pemecatan.

Namun, Direktur Olahraga Juventus, Beppe Marotta, mengatakan bahwa Allegri tak akan ke mana-mana musim depan.

“Kami telah berbicara dengan Marotta beberapa jam lalu dan dia meminta kami merilis pernyataan ini: Marotta membantah semua laporan yang beredar beberapa hari terakhir. Massimiliano Allegri 100 persen bertahan di Juventus musim depan,” tulis media Italia, Rai Sport, yang dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Pernyataan itu sekaligus memupuskan harapan Arsenal dan Chelsea untuk memboyong eks pelatih AC Milan itu.

Selain dua tim itu, Allegri juga sempat diminati oleh Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur untuk mengisi pos pelatih musim depan.

Comments
Loading...