Marotta: Allegri Bakal Tetap Melatih Juventus Musim Depan

Football5star, Indonesia – Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, angkat bicara mengenai masa depan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Meski belakangan rumor kepergian Allegri di akhir musim mulai menyeruak, Marotta menegaskan bahwa sang allenatore akan tetap menangani Juventus musim depan.

Dilansir sejumlah media Inggris, Allegri kini tengah dipantau serius oleh Arsenal. Allegri sendiri sempat membantah bahwa dirinya mulai tidak kerasan di Turin.

”Ini merupakan tahun ketiganya bersama kami dan saya kira peluang bagi seorang pelatih untuk bertahan lebih besar jika sudah melatih selama tiga sampai empat musim. Saya tidak paham dengan pemberitaan seperti ini yang keluar terus menerus,” ujar Marotta, dilansir Football Italia.

“Ada pelatih-pelatih lain yang masa kontraknya akan segera berakhir dan tidak ada satupun yang membicarakan mereka seperti pelatih kami. Allegri merupakan seorang pelatih juara, kami tidak tahu alasan yang tepat kenapa kami harus kehilangan dia.”

Marotta juga buka suara mengenai langkah Juventus dalam melakukan regenerasi skuat. Seperti diketahui, pada bursa transfer musim dingin ini Juventus telah mendatangkan dua pemain muda dari Atalanta dan Ascoli, yakni Mattia Caldara dan Riccardo Orsolini.

“Kami memang perlu untuk berinvestasi kepada pemain-pemain asli Italia. Kami harus lebih banyak lagi mendatangkan  pemain muda Italia dan memberikan mereka waktu untuk berkembang. Selama musim ini kami sudah mendapatkan Tomas Rincon karena ia berada di dalam bursa transfer dan ia juga punya karakteristik untuk melengkapi barisan tengah kami.”

Comments
Loading...