Marotta Bantah Ada Intervensi Terkait Transfer Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Juventus belum mendapatkan satu pemain pun pada bursa transfer Januari ini. Menurut kabar yang beredar, ada intervensi yang terjadi di tubuh Si Nyonya Tua terkait hal tersebut. Namun, isu itu mendapat bantahan dari General Manager tim, Giuseppe Marotta.

Klub asal Turin ini sempat dikaitkan dengan kepindahan Emre Can. Namun, sang pemain belakangan berkata ingin bertahan di Liverpool hingga musim 2017-2018 selesai.

Kendati demikian, Marotta mengaku tidak panik dengan hal tersebut. Pasifnya Juventus pada musim dingin ini tak terlepas dari strategi bisnis klub yang masih memiliki kedalaman skuat yang mumpuni. Selain itu, ia masih yakin bisa mendapatkan Can akhir musim nanti secara gratis.

zimbio.com

“Kami baik-baik saja saat ini, tak ada yang perlu dikhawatirkan terkait pemain karena semua sudah bekerja sesuai porsinya. Sekali lagi saya harus mengatakan tidak ada intervensi di tubuh tim terkait pemain baru, termasuk pada situasi Riccardo Orsolini. Dia tetap di Atalanta sampai Juni,” ujar Marotta pada RMC Sport, Senin (29/1/2018).

“Juventus berada pada jalur yang benar dengan terus menghasilkan kemenangan. Tapi kami baru saja kehilangan Cuadrado karena cedera, tentu ini sebuah kerugian,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Marotta juga mengomentari pendapatnya tentang kegagalan dirinya mencalonkan diri menjadi Presiden FIGC yang baru. “Dengan kelanjutan seperti itu, kita bisa lihat ini merupakan hari kekalahan sepak bola Italia,” ujar pria 60 tahun tersebut.

Comments
Loading...