Marotta Bantah Posisi Spalletti dalam Bahaya

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan kembali meraih hasil memalukan saat kalah 0-1 dari Bologna akhir pekan lalu. Hasil ini sekaligus membuat posisi Luciano Spalletti sebagai pelatih terancam. Tapi hal tersebut dibantah langsung oleh CEO klub, Giuseppe Marotta.

Kekalahan itu kian menambah hasil buruk Inter di empat laga pamungkas. Mereka gagal meraih kemenangan dan hanya mencetak satu gol saja.

Tidak lama usai kalah dari Bologna, beredar kabar bahwa posisi Spalletti akan ditentukan saat menghadapi Parma akhir pekan ini. Tapi hal itu dibantah tegas oleh Marotta.

Beppe Marotta - Walter Novellino - Inter Milan - Juventus - SempreInter
sempreinter.com

“Sangat normal rasanya jika petinggi klub berdiskusi dengan tim pelatih usai pertandingan. Kami selalu melakukan itu saat menang maupun kalah. Apakah nasib Spalletti ditentukan saat melawan Parma? Itu tidak benar. Laga tersebut tidak menentukan apa pun,” ujar Marotta kepada Sky Sport Italia, Selasa (5/2/2019).

“Kami sangat menyadari Inter sedang dalam periode sulit, tapi di sisi lain saya bisa bilang posisi pelatih aman. Masih ada 16 laga yang harus kami jalani dan untuk sementara kami masih berada di posisi ketiga,” ia menambahkan.

Pada laga di Giuseppe Meazza akhir pekan lalu, Inter mendapat cemooh dari fans. Mereka tak terima tim kesayangannya kembali menanggung malu secara beruntun. Walau begitu, Marotta justru menganggap hal tersebut sebagai bentuk kecintaan fans pada Mauro Icardi dkk.

“Cemoohan fans? Itu bentuk kasih saying mereka di saat tim sedang bermain buruk,” tutup mantan CEO Juventus itu.

Comments
Loading...