Marotta Belum Terima Tawaran Untuk Higuain

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – CEO Juventus, Giuseppe Marotta, mengaku belum mendapatkan tawaran dari klub lain untuk Gonzalo Higuain. Namun, Marotta juga mengatakan tak akan menghalangi niat Higuain apabila ia memutuskan untuk hengkang.

Di bursa transfer musim panas ini, Higuain santer diberitakan akan bergabung ke Chelsea dan kembali bermain dibawah asuhan Maurizio Sarri. Selain Chelsea, AC Millan juga dikabarkan siap menampung pemain timnas Argentina itu.

zimbio.com

“Kedatangan Cristiano Ronaldo memang membuat kami memliki banyak pilihan di posisi penyerang. Kami akan mulai mengevaluasi posisi Gonzalo dan memutuskan apakah ia akan bertahan atau hengkang. Sejauh ini, kami belum menerima tawaran resmi baik dari Chelsea maupun AC Milan,” ungkap Marotta kepada Sky Sports Italia.

Pemain 30 tahun itu didatangkan ke Juventus dari Napoli pada tahun 2016 silam dengan harga sebesar 90 juta Euro.. Selama 2 musim merumput di Allianz Stadium, ia berhasil tampil di 105 pertandingan dan mencetak 55 gol di semua kompetisi.

Mantan bomber Real Madrid itu juga pernah bermain dibawah asuhan Sarri di Napoli. Di musim 2015/2016, dibawah Sarri, Higuain berhasil menjalani musim terbaiknya sebagai pesepakbola. Dari 42 penampilan, ia berhasil mencetak 38 gol di semua kompetisi. Ia juga berhasil menggondol gelar Capocannoniere dengan rekor 36 gol dari 35 penampilan di Serie A.

Comments
Loading...