Marotta Bisa Bawa Inter Mendekati Juventus

Football5star.com, Indonesia – Mantan penggawa AC Milan, Walter Novellino, mengatakan bahwa kehadiran Beppe Marotta bisa membuat Inter Milan mendekati Juventus di ajang Serie A. Ia pun yakin Marotta akan mampu menunjukkan hasil kerjanya dalam beberapa tahun ke depan.

Marotta merupakan otak dibalik kesuksesan Juventus yang berhasil menjuarai Serie A secara beruntun di tujuh kesempatan terakhir. Di Inter, ia akan bekerja sama dengan direktur sepak bola, Piero Ausilio.

“Saya sangat mengenal Beppe. Saya yakin ia akan mampu bekerja sama dengan baik bersama Piero Ausilio. Beppe akan membawa pengalamannya ke Inter dan akan memberikan dampak yang sangat positif,” ujar Novellino dikutip dari Tutto Mercato Web.

Beppe Marotta - Walter Novellino - Inter Milan - Juventus - @Nerazzurri_Ale
@Nerazzurri_Ale

“Beppe adalah orang yang bisa memecahkan berbagai masalah. Dia paham bagaimana cara mendatangkan pemain di bursa transfer serta memiliki pemahaman mengenai cara kerja dari seluruh elemen klub. Kehadirannya akan membaut Inter menjadi tim yang semakin kuat,” imbuh pria 65 tahun itu.

Di bursa transfer kali ini, Il Biscione dikabarkan sudah setuju untuk mendaratkan Diego Godin dari Atletico Madrid pada musim panas mendatang. Ia didatangkan dengan status free agent setelah kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen Atletico Madrid.

Selain Godin, Inter juga dikabarkan sedang melakukan pendekatan kepada Arjen Robben. Ia juga akan didatangkan dengan status free agent dari Bayern Munich setelah kontraknya habis pada musim panas mendatang.

Comments
Loading...