Marotta: Hasil Akhir Tidak Penting di Laga Inter Milan vs Juventus

Football5star.com, Indonesia – CEO Inter Milan, Beppe Marotta, mengomentari peluang timnya jelang hadapi Juventus di Giuseppe Meazza, Minggu (6/10/2019). Baginya, hasil akhir di laga nanti tidak terlalu penting.

Marotta mengatakan pertemuan dua klub tersukses di Serie A itu selalu menghadirkan gengsi yang tinggi. Walau dalam beberapa musim terakhir Inter Milan tidak bisa berbicara banyak, ia yakin laga nanti akan berjalan berbeda.

Kebangkitan I Nerazzuri bersama Antonio Conte jadi penyebabnya. Marotta pun berharap timnya bisa melanjutkan performa gemilang saat menghadapi Barcelona di Liga Champions tengah pekan lalu.

Inter vs Juventus - Gianluigi Buffon - Serie A - inter. it 2
Inter

“Pertandingan ini berada di level berbeda, sama seperti saat melawan Barcelona kemarin. Saat ini kami ada di puncak klasemen Serie A, dan menurut saya pertandingan nanti merupakan batu loncatan untuk kami, jadi bukan sebagai laga penentuan,” kata Marotta kepada Repubblica, Jumat (4/10/2019).

“Kami ingin menampilkan sesuatu yang sangat penting di lapangan. Banyak yang dipertaruhkan dari laga ini, maka bagi saya performa tim sepanjang 90 menit lebih penting daripada hasil akhir,” imbuh mantan CEO Juventus itu.

Pertemuan antara Inter Milan vs Juventus kali ini sangat spesial, terutama untuk pelatih Antonio Conte. Untuk pertama kalinya ia akan menghadapi mantan anak asuhnya di ajang resmi.

Sedangkan bagi Marotta yang pernah lama memimpin Si Nyonya Tua, ini jadi kali kedua dirinya menjadi musuh klub asal Turin.

Comments
Loading...