Marotta: Juventus Pantau Emre Can

Football5star.com, Indonesia – Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, mengakui pihaknya tertarik kepada gelandang Liverpool, Emre Can. Ia pun terus memantau situasi pemain asal Jerman itu di Anfield.

Can hanya memiliki sisa kontrak selama satu musim bersama Liverpool. Hingga kini, sang pemain belum menyepakati perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen The Reds.

Kondisi tersebut membuat Juventus bersiap untuk menampungnya. I Bianconeri sempat melempar tawaran beberapa waktu lalu. Namun, tawaran tersebut ditolak Liverpool.

Meski demikian, I Bianconeri juga membuka peluang untuk mendapatkan sang pemain secara cuma-cuma jika Can masih belum memperbarui kontraknya bersama Liverpool hingga Januari 2018.

“Emre Can adalah pemain yang hebat. Saya tidak tahu apakah dia akan memperpanjang kontraknya dengan Liverpool,” kata Marotta kepada Calciomercato.com. “Tapi kami akan tetap menunggu dan menonton.”

Sebelumnya, tersiar kabar bahwaJuventus dan Can telah mencapai kesepakatan untuk bekerja sama mulai musim 2018-19. Namun, kabar tersebut telah dibantah oleh kedua belah pihak.

Can tampil bagus pada awal musim 2017-18. Ia sudah mencatatkan total empat penampilan di semua kompetisi yang diikuti Liverpool. Dua gol Can ke gawang Hoffenheim memastikan tempat The Reds pada fase grup Liga Champions. Ia juga bermain gemilang saat Liverpool menghancurkan Arsenal 4-0, akhir pekan lalu.

Musim lalu, mantan pemain Bayern Munich dan Bayer Leverkusen itu berhasil menjaringkan 5 gol di Premier League. Itu merupakan torehan gol terbanyak sejak dia menjadi pemain profesional.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More