Marotta Minta Istri Icardi untuk Diam!

Football5star.com, Indonesia – Belum genap sebulan menjadi CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta sudah melontarkan kritikan pedas pada istri Mauro Icardi, Wanda Nara. Ia meminta agar istri yang sekaligus menjadi agennya itu untuk diam.

Marotta merasa terganggu dengan ucapan Wanda beberapa waktu lalu yang menyebutkan Inter sempat menawarkan Icardi ke Juventus. Tidak terima dengan pernyataan tersebut, mantan CEO Juventus ini pun meminta agar wanita Argentina ini tidak banyak bicara dan menghomari segala proses negosiasi.

“Ada banyak cara untuk menghormati negosiasi pemain dan ini fase yang cukup rumit. Mungkin dia tidak perlu banyak bicara sekarang agar berdampak baik untuk semua pihak,” tegas Marotta kepada Sky Sport Italia, Rabu (19/12/2018).

nedved-gabung ke inter, marotta tak pernah jadi juventini
@Inter_br

“Ada banyak kontrak pemain yang harus kami evaluasi dan semuanya akan diselesaikan Januari mendatang. Saat ini Inter sedang bekerja untuk menyelesaikan itu,” sambungnya.

Terkait masa depan Icardi, Marotta menegaskan masih melakukan pembicaraan intensif dengan sang striker. Kendati mengakui negosiasi kontrak baru berjalan cukup alot, ia yakin sang kapten akan memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.

“Saya sudah menerima informasi dari Ausilio terkait pembicaraan kontrak baru dengan Icardi. Tapi tawaran awal masih tidak cukup untuknya. Akan ada pertemuan selanjutnya dan kami ingin membicarakan hal penting ini di waktu yang tepat,” ia menambahkan.

“Kita membicarakan pemain yang sangat penting, seorang kapten yang menjadi tumpuan permainan tim. Tapi saya pikir kami bisa mencapai kesepakatan karena kedua belah pihak punya keinginan yang sama,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More