Marotta Optimistis Godin Bergabung dengan Inter

Football5star.com, Indonesia – Direktur Inter Milan, Beppe Marotta optimistis Diego Godin bergabung dengan Inter Milan. Mantan Direktur Juventus ini yakin proses negosiasi berjalan mulus.

“Saya senang. Kami berada pada tahap yang sangat maju dalam negosiasi dan menyenangkan melihat Godin mencetak gol kemarin (ke gawang Juventus),” ujar Marotta dilansir Football5star dari Sky Sport Italia.

Meskipun begitu, ia masih menunggu semua proses transfer usai. Cepat atau lambat, pemain yang masa baktinya di Atletico Madrid usai pada akhir musim ini akan segera berbaju I Nerazzuri, julukan Inter Milan.

“Adapun sisanya, katakan saja saya sangat optimis. Saya juga percaya bahwa kami akan segera membuat pengumuman resmi,” ujarnya menambahkan.

godin capai kesepakatan personal dengan inter
dailymail.co.uk

Jika proses transfer Godin telah mengalami kemajuan, maka itu tak berlaku untuk kasus Mauro Icardi. Marotta mengaku tidak mengerti kapan Icardi bisa bermain. Ia hanya berharap cedera yang dialami pasangan dari Wanda Nara itu segera pulih.

“Kami tidak tahu kapan Icardi akan kembali. Anda di media sepertinya tahu lebih banyak dari kami. Kami menunggunya dan saya tidak memiliki apa-apa lagi untuk ditambahkan. Kami berharap dia bisa kembali sesegera mungkin, ketika dia pulih dari rasa sakit di lututnya.”

Marotta ingin memastikan semuanya kembali berjalan di atas rel yang benar. Baginya, kejayaan Inter Milan adalah yang paling utama. Tak ada satu pun pemain yang lebih besar dari klub.

“Pekerjaan saya adalah untuk mengenal klub ini secara mendalam, tetapi saya tidak khawatir ketika saya mengambil pekerjaan itu dan saya tidak khawatir sekarang. Kita semua harus memberikan motivasi yang tepat untuk kembali ke kejayaan masa lalu.

“Klub ini yang pertama dan terutama. Sebagai contoh, ada klub di Kopenhagen yang telah menulis di lencananya ‘Tidak ada yang di atas klub.’ Kita harus maju dengan moto yang sama di pikiran kita,” beber Marotta.

Comments
Loading...