Marotta Pastikan Icardi dan Nainggolan Tak akan Dipakai Conte

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan sepertinya berdampak buruk pada dua pemain bintang mereka, Mauro Icardi dan Radja Nainggolan. Hal ini dipastikan oleh CEO klub, Giuseppe Marotta.

Sejak menandatangani kontrak selama tiga musim di Inter, Conte memang sudah menegaskan bahwa Icardi tidak masuk dalam rencana permainannya. Begitu pula dengan Nainggolan yang dianggap punya masalah di luar lapangan.

Apa yang dikatakan sang pelatih kemudian diamini Marotta. Menurutnya, tipe permainan kedua tim tidak cocok dengan skema yang akan dipakai mantan juru taktik Juventus tersebut. Bahkan ia mengklaim juga kedua pemain tersebut sudah mengetahui hal itu.

Beppe Marotta: Icardi Belum Pasti Bermain di Derby Milan - Football5star - Vaaju
vaaju.com

“Saat Anda membangun proyek baru Anda harus mengisinya dengan orang-orang yang tepat. Kami punya kesempatan untuk berbicara dengan para pemain dan menjelaskan posisi kami sebagai klub,” ujar Marotta seperti dikutip dari Sky Sport Italia, Sabtu (6/7/2019).

“Icardi dan Nainggolan tahu mereka tidak masuk dalam rencana kami musim depan. Tapi itu tidak berarti kami meragukan talenta dan kapabilitas mereka. Bagi saya pribadi mereka adalah pemain yang sangat bagus,” ungkap mantan CEO Juventus tersebut.

Lebih lanjut, pria berkepala plontos itu menegaskan bahwa Inter akan mencari pemain pengganti yang cocok dengan karakter sang pelatih agar target juara bisa dicapai.

“Seorang pemain harus membantu Anda memenangkan pertandingan, tapi sebuah tim juga membantu Anda menjuarai liga yang selalu menjadi tujuan kami. Dengan segala hormat harus saya katakan mereka tidak masuk dalam rencana kami,” tutupnya.

Comments
Loading...