Marotta: Pertandingan Derbi Tak Menentukan Nasib Inter

Football5star.com, Indonesia – CEO Inter Milan, Beppe Marotta, mengatakan bahwa partai Derby della Madonnina melawan AC Milan tak akan menjamin nasib kedua klub. Ia pun yakin partai nanti hanya akan menjadi ajang unjuk gigi untuk skuat Inter Milan.

Jelang partai derbi, Nerazzurri gagal meraih modal yang positif. Pasalnya, langkah mereka di Liga Europa baru saja dihentikan oleh Eintracht Frankfurt. Selain itu, mereka juga kesulitan untuk meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan Serie A terakhirnya.

“Pada partai selanjutnya, kami akan menghadapi AC Milan. Di dalam pertandingan panas tersebut, kami harus bisa menunjukkan rasa bangga serta memiliki untuk meraih hasil yang maksimal dan semakin melancarkan kami untuk meraih tujuan utama musim ini,” kata Beppe Marotta dikutip dari laman Football Italia.

Beppe Marotta - Inter - Derby della Madonnina - @ACMilan
@ACMilan

“Menurut saya pribadi, pertandingan nanti tak akan menjamin nasib dari kedua klub di ajang Serie A musim ini. Kami akan menggunakan pertandingan nanti untuk menunjukkan kualitas Inter yang sesungguhnya,” kata Beppe Marotta menambahkan.

Hasil kurang memuaskan yang diraih oleh pasukan Luciano Spalletti dalam beberapa pekan terakhir membuat mereka harus kehilangan posisi ke-3 di klasemen sementara Serie A. Saat ini, AC Milan berada di peringkat ke-3 dengan keunggulan satu angka dari Inter.

Apabila ingin mempertahankan posisinya di empat besar, maka Ivan Perisic dkk wajib meraih tiga poin pada partai Derby della Madonnina. Pasalnya, mereka hanya memiliki keunggulan tiga angka dari AS Roma yang duduk di peringkat ke-5.

Comments
Loading...