Marotta Resmi Berlabuh di Inter

Football5star.com, Indonesia – Mantan CEO Juventus, Beppe Marotta, telah resmi menjadi direktur anyar dari Inter Milan pada Kamis, (13/12). Marotta datang ke Inter setelah kontraknya diputus oleh Juventus pada Oktober lalu.

Selama tujuh tahun berkarier di Turin, Marotta berhasil membawa Juventus bangkit dan kembali mendominasi Serie A. Sebelum kedatangannya, Bianconerri kerap kali kesulitan menembus papan atas Serie A dan tak mampu mendatangkan pemain-pemain bintang.

“Saya tentunya merasa sangat bangga. Di sini, saya memiliki jabatan sebagai CEO di sektor olah raga,” ujar Marotta dikutip laman resmi Inter.

“Pengalaman ini merupakan sesuatu yang sangat penting di dalam karier saya. Saya merasa sangat senang karena mengemban tanggung jawab yang cukup besar di sini. Saya datang ke sini untuk menjadi pemenang,” imbuh pria 61 tahun itu.

Kedatangan Beppe Marotta ke Giuseppe Meazza merupakan bagian dari revolusi besar milik Nerazzurri di bawah presiden anyarnya, Steven Zhang. Dalam beberapa kesempatan terakhir, Zhang memang kerap kali mengungkapkan niatnya untuk membuat Inter kembali menjadi salah satu tim yang ditakuti di Italia.

Saat ini, Mauro Icardi dkk duduk di peringkat ke-3 Serie A dengan koleksi 29 poin dari 15 pertandingan. Namun, mereka tak mampu menunjukkan penampilan terbaik di kancah Eropa. Il Biscione harus terlempar ke Liga Europa setelah kalah bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Barcelona.

Comments
Loading...