Marotta Sebut Lawan Milan Bukan Tiga Poin Biasa

Juventus akan menjamu AC Milan di laga lanjutan Liga Italia. Pertandingan itu berarti lebih dari tiga poin bagi Bianconeri yang sedang dalam misi untuk mengejar posisi tiga besar klasmen Serie A.

Sempat terseok-seok, Juve dan Milan saat ini sudah mulai merangkak naik di klasemen Liga Italia. Milan ada di posisi enam klasemen dengan raihan 20 poin. Sementara itu, Juventus ada di posisi tujuh dengan raihan 18 poin.

Dalam lima pertandingan terakhir, Milan tak pernah menelan kekalahan. Mereka juga cuma kehilangan sebanyak empat poin dari 14 poin maksimal. Milan memetik tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Sementara itu, Juve sedang dalam laju positif. Mereka memetik dua kemenangan beruntun di musim ini. Torino dan Empoli menjadi dua lawan yang berhasil mereka taklukkan.

Hasil-hasil positif itu menjadi modal berharga untuk Juve dan Milan menatap pertandingan yang akan berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (22/11) dinihari WIB.

Direktur Juve, Giuseppe Marotta, bilang bahwa pertandingan ini tak cuma berarti tiga poin untuk Si Nyonya Tua. Permainan Juve di saat melawan Milan juga akan membantu untuk manatap pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Pertandingan melawan Milan bakal lebih dari sekadar untuk mendapatkan tiga poin. Performa Juventus akan penting karena itu bisa memberi kami dorongan untuk melakukan mencatatkan laju bagus,” kata Marotta di La Gazzetta dello Sport.

AC MilanGiuseppe MarottaJuventus