Marotta Terganggu dengan Isu Conte Gantikan Spalletti

Football5star.com, Indonesia – Chief Executive Inter Milan, Giuseppe Marotta, terganggu dengan isu yang beredar akhir-akhir ini mengenai bahwa Antonio Conte akan menggantikan Luciano Spalletti.

Giuseppe Marotta justru mengaku puas dengan kinerja Luciano Spalletti sejauh ini. Sebab, Inter Milan kini menempati emapt besar dan berpeluang mencapai target lolos ke Liga Champions musim depan.

Beppe Marotta merasa geram dengan rumor yang berkembang mengenai masa depan Spaletti dan mantan manajer Chelsea tersebut akan memimpin Inter.

foxsportsasia.com

Akhir-akhir ini pemberitaan Conte akan melatih Handanovic dkk memang semakin santer.

“Rumor-rumor mengenai masa depan Spalletti tidak bermanfaat,” tegas Marotta kepada Sky Sport Italia. “Saya yakin, generasi saat ini begitu mudah menyebarkan berita, mereka membuat distraksi dan dapat mengganggu siapa pun yang membacanya,” lanjut Marotta.

Menurut pria berusia 62 tahun ini, Spalletti telah menjalankan tugasnya dengan baik sejauh ini. Terlebih, mantan pelatih Udinese ini terhitung sukses dan hingga saat ini berhasil memenuhi target klub, lolos ke Liga Champions musim depan.

“Harus diakui, Spalletti telah menjalankan tugasnya dengan baik. Target kami lolos ke zona Liga Champions dan kami menuju ke arah sana dengan cara yang tepat,” terang Marotta.

Tersisa dua laga Liga Italia, Inter Milan hanya butuh tiga poin untuk memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan. Kini, Inter berada di peringkat ketiga dengan 66 poin terpaut 4 poin dengan peringkat kelima, AC Milan yang mengoleksi 62 poin.

Comments
Loading...