Marotta Yakin Allegri Takkan ke Mana-Mana

Football5Star.com, Indonesia – Dalam beberapa bulan terakhir, nama Massimiliano Allegri selalu dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Namun, hal itu tidak membuat kubu Juventus khawatir. Hal tersebut disampaikan langsung oleh CEO Juve, Beppe Marotta, yang yakin pelatihnya itu takkan kemana-mana musim depan.

Penurunan performa yang ditunjukkan Arsenal dan Chelsea musim ini membuat dua klub London itu mengusik kenyamanan Allegri di Juventus. Kedua klub tersebut bahkan siap membayar sang allenatore lebih mahal dari yang ia dapatkan selama ini Bersama Si Nyonya Tua.

Meski demikian, Marotta yakin hal itu tak akan terjadi. Apalagi Allegri masih terikat kontrak hingga 2020 mendatang.

Marotta, Inter, Rival Utama, Juventus, Musim INi
zimbio.com

“Saya pikir Allegri sudah memperlihatkannya. Setelah banyak keraguan yang datang padanya pada awal karier di Juventus, ia tak hanya memenuhi level di sini, tapi juga menjadi salah satu pelatih terbaik yang ada,” ucap Marotta seperti dikutip¬†Football Italia, Jumat (2/3/2018).

“Kita bisa membicarakan tentang hasil yang dia raih di sini, tentang apa yang dia tunjukkan di lapangan. Hubungan ini dimulai dari ketidakpedulian. Tapi, sekarang ia selalu ingin memberikan kepuasan untuk klub dan fans. Dengan alasan itu saya yakin dia akan melanjutkan karier di sini,” tuturnya.

Bersama Allegri, klub asal Turin berhasil menyabet banyak gelar, seperti triplete scudetto Serie A dan Coppa Italia secara beruntun. Sedangkan di kompetisi Eropa, ia dua kali membawa Juve ke final Liga Champions.

Comments
Loading...