Marouane Fellaini Buka Suara Soal Rumor Gabung ke Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United Marouane Fellaini buka suara terkait rumor kepindahannya ke klub besutan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur. Fellaini membantah bahwa dirinya ingin kembali ke Liga Inggris.

“Kami masih sering berkomunikasi hingga saat ini. Tapi saat ini saya baik-baik saja dan senang bermain di sini,” kata pemain yang saat ini bermain untuk Shandong Luneng seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Jumat (13/12/2019).

Marouane Fellaini menilai Manchester United terlalu gegabah saat memecat Jose Mourinho pada musim lalu.
independent.co.uk_

Pemain asal Belgia itu mengakui bahwa sosok Jose Mourinho adalah salah satu pelatih yang spesial di perjalanan kariernya. Bagi Fellaini, keputusan Mourinho melatih Tottenham merupakan langkah tepat.

“Dia akan baik-baik saja bersama Spurs. Saya berharap yang terbaik untuknya. Jose itu spesial bagi perjalanan karier saya,” ucap Fellaini.

Marouane Fellaini angkat koper dari Stadion Old Trafford pada awal Februari lalu. Ia tak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Pindah ke Liga Cina dan bergabung bersama Shandong Luneng, Fellaini tunjukkan permainan yang cukup apik. Kontrak Fellaini bersama Shandong Luneng sendiri akan berakhir pada Desember 2021.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More