Marquinhos Berharap Paris Saint-Germain Rekrut Kylian Mbappe

Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, berharap timnya bisa merekrut Kylian Mbappe kelak. Sebab, Marquinhos menganggap bahwa winger AS Monaco itu memiliki potensi yang sangat besar.

Mbappe tampil gemilang bersama Monaco pada musim 2016-2017. Dia telah mencatatkan 19 gol dan 11 assist dari 32 penampilan dalam berbagai kompetisi.

Dua gol di antaranya dicetak Mbappe saat berhadapan dengan Manchester City dalam babak 16-Besar Liga Champions. Pemain berusia 18 tahun itu tampil gemilang dan tutur berjasa membawa AS Monaco lolos dengan keunggulan gol tandang setelah menghentikan laju The Citizens dengan agregat 6-6.

“Kenapa tidak? Dia (Mbappe) sangat bagus di Monaco. Aku berharap manajemen kami memantau dia,” kata Marquinhos, seperti dikutip dari Soccerway.

“Dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan dan memiliki kualitas. Kita lihat saja. Dia bermain sangat baik. Untuk pemain seusia dia, tidak mudah mencatatkan penampilan beruntun di Ligue 1 dan begitu kuat,” imbuhnya.

“Dia masuk skuat timnas Prancis, bermain dalam banyak laga, mencetak banyak gol dan dia akan menjadi pemain yang sangat penting untuk Prancis dan Monaco,” tutur Marquinhos.

“Dia memiliki masa depan yang cerah. Aku berharap dia terus bekerja keras dan tidak berhenti di sini. Dia masih harus banyak belajar,” pungkasnya.

Comments
Loading...