Marquinhos Bocorkan Kondisi Terakhir Neymar

Football5star.com, Indonesia – Bek Paris Saint-Germain (PSG) dan tim nasional Brasil, Marquinhos, mengungkapkan kondisi terakhir Neymar. Menurut dia, pemain 27 tahun itu sudah mulai membaik.

Neymar absen membela Brasil di Copa America 2019. Eks pemain Barcelona itu mengalami cedera pergelangan kaki dalam laga persahabatan melawan Qatar, awal bulan ini.

Dia menderita kerusakan ligamen di pergelangan kaki. Masalah tersebut membuatnya tidak memungkinkan untuk pulih tepat waktu sebelum Copa America 2019 bergulir.

Cederanya Neymar jadi pukulan telak bagi Tim Samba. Sebab, dia merupakan pemain terbaik yang dimiliki Selecao.

PSG dikabarkan mematok harga 300 juta euro bagi Neymar yang dikabarkan akan kembali ke Barcelona.
Getty Images

“Neymar seorang teman, jadi kami hanya ingin tahu apakah dia merasa lebih baik dalam hal mental dan fisik. Dia bisa melakukan gerakan dengan kakinya, dia sudah bisa menendang bola sedikit di rumah,” kata Marquinhos kepada L’Equipe.

“Pada awalnya dia benar-benar sedih tetapi hari ini dia lebih baik, dan itulah sebabnya kami senang melihatnya,” Marquinhos menambahkan.

Absennya Neymar membuat pelatih Tim Samba, Tite, memanggil pemain sayap Chelsea, Willian, sebagai penggantinya. Pengalamannya tentu diharapkan dapat menutupi celah yang ditinggalkan sang bomber.

Neymar sendiri hingga kini sudah mengoleksi 97 caps bersama Brasil. Ia juga mengoleksi 60 gol.

Comments
Loading...