Marquinhos: Bodoh Kalau PSG Remehkan Leipzig

Football5star.com, Indonesia – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos, menegaskan timnya takkan meremehkan RB Leipzig di babak semifinal Liga Champions.

RB Leipzig menjadi tim kejutan di Liga Champions 2019–2020. Bagaimana tidak. Die Roten Bullen berhasil menyingkirkan tim-tim unggulan seperti Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid.

Berkat keberhasilan menaklukkan kedua tim itu membuat Leipzig berhasil lolos ke babak semifinal. Di babak ini, mereka akan menghadapi raksasa Ligue 1 Prancis, PSG.

Penampilan Leipzig itu menarik perhatian khusus bek PSG Marquinhos. Ia meminta agar timnya ekstra waspada saat bertanding dengan Leipzig nanti.

“Leipzig adalah tim muda dan tak kenal takut, seperti yang telah mereka tunjukkan di Liga Champions musim ini. Mereka bermain bagus,” kata Marquinhos kepada UEFA.com.

Reuters

Marquinhos sendiri mengambil contoh saat Leipzig tampil mendominasi atas Atletico. Laga itu bisa menjadi bukti bahwa skuat asuhan Julian Nagelsmann bukanlah lawan main-main.

“Dalam pertandingan sebelumnya melawan Atletico Madrid, mereka benar-benar mendominasi permainan. Jadi, kami tahu kami harus memberikan yang terbaik. Saat ini, mengandalkan kebanggaan sebagai klub besar tidak membawa Anda kemana-mana,” Marquinhos menambahkan.

PSG wajib waspada menghadapi Leipzig. Mengingat, mereka belum sekalipun berjumpa dengan Leipzig di ajang kompetitif. Sejauh ini, PSG baru bertemu dengan Leipzig pada laga uji coba, 19 Juli 2014. Ketika itu, Leipzig menang atas PSG dengan skor 4-2.

MarquinhosPSGRB Leipzig