Marquinhos Harap Neymar Bertahan di PSG

Football5star.com, Indonesia – Barcelona santer dikabarkan akan membawa kembali Neymar ke Nou Camp. Tetapi, rekan setim sang bintang, Marquinhos, ingin striker berusia 27 tahun itu bertahan di Paris Saint-Germain.

Neymar gagal memperkuat Brasil di Copa America 2019 akibat cedera ligamen terus dikaitkan akan reuni dengan Lionel Messi dan kawan-kawan. Akan tetapi, Neymar menurut Marquinhos mengetahui apa yang harus dilakukannya terkait masa depannya di Paris Saint-Germain.

“Seorang pemain sekaliber Neymar, perbedaan yang dia buat… sebagai rekan satu tim, teman dan penggemar, saya ingin dia tetap di Paris Saint-Germain,” kata bek berusia 25 tahun itu kepada wartawan.

marquinhos thomas tuchel paris saint-germain psg - beIN SPORTS
beinsports.com

“Dia tahu apa yang harus dia lakukan, presiden kita juga tahu apa yang harus dia lakukan. Saya tidak tahu (tentang) pembicaraan mereka,” tambah Marquinhos setelah membela Brasil saat ditahan imbang 0-0 dengan Venezuela dalam lanjutan Copa America Grup A.

Akhir-akhir ini Neymar kerap disoroti mengenai perilakunya. Presiden Paris Saint-Gemrain, Nasser Al-Khelaifi, mengultimatum pemainnya termasuk mantan striker Barcelona tersebut untuk tidak bertindak selebritas.

Al-Khelaifi dengan tegas mengatakan apabila pemain berprilaku bak bintang, pintu keluar dari klub terbuka lebar.

“Para pemain harus memikul tanggung jawab mereka lebih dari sebelumnya. Mereka harus berbuat lebih baik, bekerja lebih banyak. Mereka tidak ada di sana untuk menyenangkan diri mereka sendiri,” kata presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, kepada France Football.

Neymar tidak dapat tampil optimal sepanjang musim 2018-19, ia hanya mampu mencetak 15 gol dari 17 pertandingan di Liga Prancis akibat kerap dilanda cedera.

Comments
Loading...