Marquinhos: Neymar Tak Pernah Bicara Soal Pindah

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos, mengungkapkan bahwa rekannya, Neymar, tak pernah membicarakan soal rencana kepindahannya.

PSG membeli Neymar dari Barcelona pada Agustus 2017. Mereka menebus klausul pelepasan Neymar senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,6 triliun), yang membuat mantan pemain Santos tersebut memecahkan rekor transfer dunia.

Getty Images

Belum genap semusim bersama klub raksasa Liga Prancis tersebut, sudah muncul rumor Neymar tak betah. Hal ini diperkuat oleh perseteruan antara dirinya dengan Edinson Cavani, yang berujung kabar dia ingin kembali ke Spanyol untuk bergabung bersama Real Madrid.

Namun, Marquinhos percaya, kompatriotnya itu takkan meninggalkan PSG.

“Aku memiliki perasaan bahwa Neymar akan tinggal. Anda mendengar perkataan Presiden PSG. Aku pikir Neymar akan tetap bertahan,” kata Marquinhos kepada Canal Football Club.

“Kami tidak pernah percaya Neymar akan pergi. Dan kami tidak pernah mendiskusikannya di antara kami. Mungkin ada beberapa waktu di mana dia kesulitan beradaptasi, tetapi kami, pelatih dan para pemain, mencoba untuk membantunya. Tapi kami tidak pernah berbicara tentang kepindahan,” Marquinhos menambahkan.

Neymar sendiri mengakhiri musim lebih awal akibat cedera metatarsal pada akhir Februari 2018. Dia menjalani operasi di Brasil dan diprediksi pulih pada akhir Mei ini. Meskipun demikian, Neymar sempat memberikan kontribusi 28 gol dan 19 assist dari total 30 laga yang dilakoni sejak bergabung.

Comments
Loading...