Marquinhos: Neymar Tidak Memecah Belah Skuat PSG

Football5star.com, Indonesia – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos, membantah tudingan Neymar telah memecah belah timnya. Menurut Marquinhos, hal tersebut tidak masuk akal.

Neymar merapat ke PSG pada bursa tranfer lalu. Ia langsung jadi pemain termahal dunia dan mendapat keistimewaan dari klub. Hal ini membuat rekan-rekannya di PSG cemburu. Namun, itu semua dibantah Marquinhos.

Getty Images

“Untuk semua hal yang telah dilakukan Neymar di lapangan, siapa pun yang mengira dia tidak tampil seperti yang diharapkan, harus menonton pertandingan lain. Dia pemain yang berbeda, bintang, seseorang yang langsung menjadi target pemain lain, target pers dan penggemar,” kata Marquinhos seperti dilansir Soccerway.

“Sama seperti semua pemain hebat lainnya, akan selalu ada orang yang tidak menyukainya, dan orang lain yang mengaguminya. Penting untuk memiliki karakter. Neymar memiliki karakter itu dan itu sangat penting bagi Brasil dan kami semua berusaha untuk membantu adaptasinya di Paris.”

Neymar sudah membela PSG dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain 25 tahun itu juga menyumbangkan 11 gol.

“Aku yakin dia sudah beradaptasi dengan kota dan klub. Dia datang untuk mendapatkan gelar dan merupakan pemain besar. Tapi, Anda tidak bisa membahagiakan semua orang dalam hidup,” Marquinhos menambahkan.

Comments
Loading...