Marquinhos: Pemain PSG Tak Perlu Ikut-ikutan Pikirkan Neymar

Football5star.com, Indonesia – Pemain bertahan Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos, mengatakan agar rekan satu timnya tak perlu ikut-ikutan pikirkan masa depan Neymar. Ia meminta agar pemain PSG tetap fokus dengan penampilan individu dan tim di lapangan.

Neymar merupakan pemain yang masih menjadi subjek spekulasi pada bursa transfer musim panas ini. Ia terus dikaitkan dengan dua klub raksasa Liga Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid.

Pemain termahal dunia itu juga tidak bermain di pertandingan pertama PSG di Liga Prancis. Tepatnya, ketika mereka menang 3-0 atas Nimes, Minggu (11/8/2019).

Marquinhos Sulit Menerima Kekalahan dari Manchester United - Football5star - Zimbio
Zimbio.com

Beberapa rekan setim Marquinhos, seperti Kylian Mbappe dan Marco Veratti sempat ikut berbicara terkait harapan dan kemungkinan yang terjadi dengan masa depan Neymar. Khususnya, soal rumor potensi pemain bintang asal Brasil hengkang dari PSG.

Sebagai rekan setim, Marquinhos berusaha untuk mengingatkan pemain PSG untuk tidak ikut memikirkan Neymar. Menurutnya, itu adalah persoalan antara Neymar dan para petinggi klub.

“Semua orang dalam tim fokus ke permainan dan filosofi kami. Sisanya, biarkan menjadi urusan petinggi klub dan Neymar,” kata Marquinhos seperti dikutip Football5star.com dari Canal+.

“Mereka sangat tahu apa yang perlu dilakukan. Kami hanya perlu memikirkan soal permainan di lapangan, bukan soal bursa transfer,” ujarnya.

Comments
Loading...