Marquinhos: PSG Sulit Pertahankan Neymar

Football5star.com, Indonesia – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos, mengakui klubnya sulit mempertahankan Neymar. Namun, ia berharap koleganya di tim nasional Brasil itu tidak pindah ke klub lain.

Peluang Neymar untuk meninggalkan PSG memang cukup besar. Setelah terlibat beberapa kontroversi, termasuk tuduhan pemerkosaan, kubu Parc des Princes mengisyarakan bakal melepas pemain Brasil itu.

Apalagi presiden klub Nasser Al-Khelaifi sudah mengultimatum kepada para pemain untuk tidak kebanyakan tingkah dan fokus pada pekerjaan utama sebagai pesepakbola. Ini boleh jadi mengarah kepada Neymar yang memang hidup bak selebriti di luar lapangan.

Maka wajar jika masa depan Neymar dispekulasikan saat ini, dengan Real Madrid dan Barcelona disebut-sebut sebagai tujuan utamanya.

Neymar pada akhir musim lalu membuat pelatih Thomas Tuchel geram karena meninggalkan skuat PSG tanpa izin.
Getty Images

“Sulit untuk merekrut pemain seperti Neymar ke klub Anda dan sulit untuk mempertahankannya, tapi aku harap dia akan terus bersama kami. Dia adalah pemain penting, dia juga seorang teman, pria yang kucintai, dan aku sangat berharap dia akan tetap di sini,” kata Marquinhos kepada L’Equipe.

“Kami belum membicarakan masa depannya. Aku kira sudah ada banyak orang yang hanya berbicara dengannya tentang hal itu,” Marquinhos menambahkan.

Musim lalu, Neymar membela PSG dalam 28 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan 23 gol dan 13 assist.

Comments
Loading...