Marquinhos: Saya Ingin Bermain di PSG Selama Mungkin

Football5Star.com, Indonesia – Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, sangat berpeluang untuk menghabiskan sisa kariernya di Paris. Pemain asal Brasil itu sudah mengatakan dirinya ingin tinggal lama di Parc des Princes.

Marquinhos sudah bermain untuk PSG sejak pindah dari AS Roma pada 2014 lalu dan sudah mencatatkan lebih dari 250 penampilan. Dia sudah mendapatkan 6 gelar Ligue 1 dan beberapa gelar domestik lainnya. Namun, walaupun begitu dia tetap ingin berada di PSG.

Marquinhos bersama Carol Cabrino dan dua anak mereka memutuskan tak pulang ke Brasil di tengah pandemi Virus Corona
sport24.lefigaro.fr

“Benar, perubahan terjadi dengan cepat di sepak bola karena bergantung pada banyak situasi. Namun untuk sekarang saya hanya berpikir untuk bertahan di PSG selama mungkin. Saya punya tanggung jawab di sini. Saya berhasil mewujudkan sejumlah target pribadi dan tim di sini. Tapi masih banyak target yang masih harus diwujudkan,” ucap Marquinhos seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

Bek timnas Brasil itu melanjutkan, “Saya ingin berkontribusi sebanyak mungkin pada tim, dan ingin melihat bagaimana klub berkembang.”

Mantan pemain AS Roma itu dikabarkan mendapatkan tawaran dari banyak klub di liga top Eropa lainnya. Beberapa klub Premier League dilaporkan meliriknya. Marquinhos masih memiliki kontrak yang baru habis pada 2024.

Marquinhos sendiri saat ini bertugas menjadi kapten Paris Saint-Germain setelah ditinggal Thiago Silva. PSG masih mendominasi Ligue 1 saat ini dengan berada di posisi puncak dan berjarak 5 poin dari posisi kedua. Padahal sebelumnya Les Parisiens kalah di dua laga pertamanya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More