Marquinhos Sulit Menerima Kekalahan dari Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Secara mengejutkan, Paris Saint-Germain takluk dengan skor 3-1 dari Manchester United. Kekalahan ini mengubur impian tim kaya raya dari Paris ini untuk menjadi juara Liga Champions. Bagi Marquinhos, kekalahan ini sulit ia terima.

Unggul 2-0 di leg pertama di markas Manchester United, peluang Le Parisien, julukan Paris Saint-Germain memiliki peluang yang lebih besar untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions. Nyatanya, mereka takluk di kandang sendiri dengan skor yang cukup telak.

“Pertandingan yang kami mainkan tidak bisa dimaafkan. Kami harus menganalisis, berpikir, dan kita harus menjadi laki-laki yang seutuhnya. Kekalahan ini adalah sesuatu yang sulit diterima,” ujar Marquinho dilansir Football5star dari Goal.

Ole Gunnar Solskjaer senang Manchester United berhasil mewujudkan misi mustahil di kandang PSG.
UEFA

Bagi mantan bek AS Roma ini, kekalahan ini membuat segalanya telah berakhir. Mereka tak bisa lagi melakukan apa pun. “Kami harus memberikan segalanya di lapangan. Sekarang sudah berakhir, kami tidak bisa mengatakan ‘Anda harus melakukan itu, Anda harus melakukan ini’.”

Ia meminta para pemain Paris Saint-Germain tak terlalu banyak bicara dan mencari alasan. Kekalahan ini harus menjadi pelajaran bagi seluruh pemain. Pasalnya, kekalahan ini terjadi ketika sang lawan, Manchester United kehilangan sepuluh pemain mereka dan Ole Gunnar Solkskjaer menurunkan banyak pemain muda.

“Masih ada beberapa dan hanya terjadi di level atas. Saya pikir ini saat yang tepat untuk tidak terlalu banyak bicara. Seperti yang kami lakukan di Brasil, sudah waktunya introspeksi diri. Ini momen sial dan kami harus terus bekerja,” beber Marquinhos.

Comments
Loading...