Marquinhos Tak Ingin Rabiot Pergi

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Paris Saint-Germain, Marquinhos, berharap Adrien Rabiot tak akan hengkang dari Parc des Princes di bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, Rabiot masih menjadi pemain penting di PSG.

Di bursa transfer musim panas tahun ini, Rabiot kerap kali dirumorkan akan pergi meninggalkan PSG. Barcelona dikabarkan siap menampung gelandang muda asal Prancis tersebut.

Meskipun kerap diberitakan akan hengkang, pemain 23 tahun itu kerap dimainkan oleh Thomas Tuchel. Bahkan dirinya berhasil mencetak gol di partai melawan Caen beberapa waktu silam.

“Adrien adalah pemain yang sangat penting di atas lapangan. Dia juga menjadi pemain yang sangat penting untuk PSG karena ia merepresentasikan akademi kami,” kata Marquinhos kepada Canal+.

“Apabila saya boleh melakukan suatu permintaan, maka saya akan meminta pihak klub untuk terus mempertahankannya. Saya ingin ia terus bertahan karena Adrien merupakan pemain penting untuk kami. Saya tak ingin ada pemain penting yang pergi dari sini,” lanjut pemain asal Brasil tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Marquinhos juga bicara mengenai hubungannya dengan Rabiot. Menurutnya ia dan Rabiot merupakan teman akrab yang memiliki hubungan sangat baik di luar lapangan.

“Dia berhasil menembus tim utama ketika saya bergabung ke sini. Dalam lima tahun terakhir, kami selalu duduk bersebelahan di ruang ganti. Tahun ini, akan menjadi yang ke-6 kami bersahabat. Kami juga sangat sering menghabiskan waktu bersama di luar lapangan.

Comments
Loading...