Marquinhos: Thiago Silva Sudah Dapat Tempat Terbaik di Chelsea

Marquinho turut senang melihat karier Thiago Silva di Chelsea. Kapten Paris Saint-Germain menilai rekannya tersebut sudah menemukan tempat terbaik.

Marquinhos dan Thiago Silva memperkuat Paris Saint-Germain selama beberapa tahun. Di sana mereka sudah memanen gelar domestik. Walau begitu, sang bek sempat berpikir Silva akan menyudahi kariernya di PSG.

Tapi pada akhirnya ia pindah ke Chelsea. Walau begitu, mantan pemain AS Roma senang rekannya di timnas Brasil tampil apik dan langsung didapuk sebagai kapten The Blues.

Marquinhos lebih punya perngaruh bagi PSG saat main di lini tengah.
eurosport

“Dia mengatakan pada saya akan menyelesaikan kariernya di sini. Lalu ada hal-hal lain terjadi, ada ide yang berbeda. Saat ini dia sangat senang, dia bermain bagus dan menemukan tim yang sangat bagus, kota yang sangat bagus,” ujar pemain 28 tahun kepada France Football, Kamis (17/12/2020).

“Ini pengalaman bagus untuknya. Saya masih bertemu dengannya di tim nasional dan dia menceritakan hal-hal yang baik pada saya. Sebagai pengalaman hidup, sebagai pengalaman pemain,” ia menambahkan.

Thiago Silva memang tidak langsung menjadi tumpuan utama di Stamford Bridge. Ia harus berjuang melawan cedera yang diderita pada awal musim. Belum lagi blunder yang dia buat saat debut melawan West Bromwich Albion.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu eks pemain AC Milan mampu beradaptasi. Dan hingga sekarang ia selalu jadi andalan Frank Lampard di jantung pertahanan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More