Marquinhos Takut PSG Kehilangan Thiago Silva

Football5star.com, Indonesia – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos, berharap timnya tidak kehilangan Thiago Silva di bursa transfer mendatang. Bagi dia, pemain asal Brasil itu punya peran penting di Parc des Princes.

Silva sebelumnya membuka peluang kembali ke AC Milan dan pensiun di sana. Rossoneri memang adalah tim yang cukup berkesan bagi Silva dalam karier sepak bolanya.

Pemain yang kini sudah berusia 33 tahun itu pernah berseragam Merah Hitam selama dua setengah musim sejak Januari tahun 2009 lalu. Selama waktu tersebut, Silva berhasil meraih satu gelar juara Liga Italia pada musim 2010-2011 dan Piala Super Italia pada 2011.

Dengan usia yang sudah tidak lagi muda, bisa dibilang Silva saat ini sedang berada di ujung kariernya. Untuk itu Silva memiliki keinginan bisa kembali ke AC Milan sebelum dirinya gantung sepatu.

Thiago Silva - PSG - Squawka
Squawka

“Ketika aku tiba di PSG, Thiago Silva adalah idolaku dan aku ingin meniru dia. Dia adalah pemain penting bagi klub, dia adalah kapten kami dan membawa semua pengalamannya kepada para pemain muda yang membutuhkannya,” kata Marquinhos kepada L’Equipe.

“Dia memiliki musim yang baik, menampilkan performa yang baik dan kami tidak bisa menyalahkannya. Aku berharap dia akan melanjutkan kariernya bersama kami,” Marquinhos menambahkan.

Comments
Loading...