Marsch: Napoli Cuma Enggak Beruntung

Football5star.com, Indonesia – Pelatih RB Salzburg, Jesse Marsch, menilai permainan Napoli jauh lebih baik daripada pertemuan pertama di Austria (Salzburg menang 3-2). Ia juga merasa timnya masih bisa lolos ke 16 besar.

Napoli hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan RB Salzburg pada lanjutan pertandingan Liga Champions di San Paolo. Tim tamu unggul lebih dulu melalui Erling Haaland, sebelum dibalas oleh Hirving Lozano.

@ChampionsLeague

“Babak pertama sangat sulit dan rumit untuk menembus pertahanan mereka. Selalu sulit ketika berhadapan dengan tim seperti Napoli, yang memiliki begitu banyak pemain top. Ini adalah poin yang sangat penting bagi kami,” kata Marsch di Soccerway.

“Napoli bermain jauh lebih baik daripada di pertandingan pertama, karena mungkin kami lebih membutuhkan penyelamatan kiper kami di Salzburg, sedangkan kami sedikit beruntung malam ini. Itu tetap merupakan poin yang sangat penting.”

“Kami datang ke sini untuk mencari kemenangan, tetapi kami menganggap diri kami masih hidup dalam persaingan untuk kualifikasi. Jelas, tiga poin akan lebih baik, tetapi kami masih percaya pada peluang kami. Napoli memiliki pertahanan yang tangguh dan itu bukan performa terbaik kami, tetapi saya puas dengan pekerjaan yang dilakukan oleh tim,” Marsch menambahkan.

Tambahan satu poin ini membuat Napoli digeser Liverpool dari puncak klasemen. Napoli punya delapan poin, selisih satu angka dari Liverpool di puncak klasemen. Salzburg di urutan ketiga dengan empat poin.

Comments
Loading...