Marseille Sudah Lupakan Balotelli

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Presiden Olympique Marseille, Jacques-Henri Eyraud, menegaskan klubnya sudah melupakan bomner Italia, Mario Balotelli. Nama terakhir, kata Eyraud, akan bertahan di Nice.

Sepanjang bursa transfer musim panas, Balotelli menjadi buruan dari beberapa klub Italia dan Prancis. Salah satunya adalah Marseille. Namun, pada akhirnya, sang striker memutuskan bertahan di Nice.

“Saya memiliki perasaan, setelah pengumuman Nice, bahwa saya dapat menyimpulkan Mario Balotelli akan berada di Nice musim depan,” kata Eyraud seperti dilansir Soccerway.

“Kami sudah lupakan Balotelli. Dalam kesepakatan seperti ini, setiap pihak harus berkorban. Mencapai kesepakatan yang seimbang adalah hal yang paling penting dalam bisnis. Kepentingan semua tidak sepenuhnya selaras.”

“Terlepas dari bakat pemain, itu adalah kesempatan yang tidak layak untuk ekonomi proyek kami,” Eyraud menambahkan.

Mario Balotelli-beritabola- football5star.com-Zimbio
Getty Images

Selama tiga tahun merumput di Allianz Riviera, Super Mario telah bermain dalam 66 pertandingan dan mampu mencetak 43 gol di semua kompetisi. Kepindahannya ke Ligue 1 seakan memulihkan kariernya yang sempat meredup.

Sebelum didatangkan Nice, ia hanya mampu mencetak tujuh gol dari 51 pertandingan di semua kompetisi dalam dua musim terakhir bersama AC Milan dan Liverpool. Namun, musim lalu ia hanya mampu membawa Nice finis di peringkat delapan Ligue 1.

Comments are closed.