Marseille Tidak Akan Mudah Raih Kemenangan dari PSG

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Marseille, Mathieu Valbuena memprediksi mantan klubnya tersebut tidak akan dengan mudah meraih kemenangan atas PSG di pekan kedua Ligue 1 di Parc des Princes, Senin (14/9/2020).

Menurut Valbuena, meski saat ini PSG berada di kondisi tak mengenakkan karena absennya sejumlah pemain kunci akibat virus corona, bermain menghadapi PSG di Parc des Princes akan tetap hadirkan tensi tinggi bagi penggawa Marseille.

Le Classique di Pentas Ligue 1, Sejarah Permusuhan PSG vs Marseille

“Marseille memang bisa bersuara di pertandingan ini. Tapi ini tetap tidak akan mudah bagi OM. Mereka mungkin bisa mendapatkan keuntungan dari tidak adanya pemain andalan di PSG,” ucap Valbuena seperti dikutip Football5star.com dari Lstitisdupsg, Minggu (13/9).

“Ada tensi tinggi di sana. Kondisinya pasti panas. Atmosfer pertandingan akan membuat para pemain bermain secara total,” tambah pemain yang saat ini memperkuat klub Yunani, Olympiacos tersebut.

Valbuena pun mengingat saat ia masih menjadi pemain Marseille dan menghadapi laga melawan PSG. Salah satu momen yang ia ingat adalah ketika tim kaya Prancis tersebut masih diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic.

“Zlatan ada di sana. Dia benar-benar kepala buat PSG. Klasik dan itu adalah pertandingan yang sangat ditunggu banyak orang. Anda akan merasakan atmosfer khusus sebelum pertandingan di luar stadion,” kenangnya.

“Momen terbaik yang saya rasakan saat melawan mereka adalah ketika kami menang 3-0 di Parc des Princes lewat gol Ben Arfa, Lucho (Gonzalez) dan Cheyrou pada 2010 dan pada 2011 di markas kami juga menang 3-0,” tambah Valbuena.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More