Martapura FC Gelar Laga Amal Untuk Kenang Choirul Huda

Football5Star.com, Indonesia – Meninggalnya legenda Persela Lamongan, Choirul Huda, pada Minggu (15/10/2017) membuat publik sepakbola di Tanah Air terhenyak. Martapura FC, salah satu kontestan Liga 2, berencana menggelar laga amal untuk mengenang jasa pemain asli Lamongan itu.

Laga amal ini rencananya akan melibatkan tim Barito Putera, Barito All Star, Martapura FC dan juga Martapura All Star. Kendati demikian, klub asal Kalimantan ini belum menentukan waktu dan tempat pelaksanaan pertandingan.

“Sepakbola bukan hanya sekadar permainan dan juga hiburan, tetapi juga ada aspek sosial dan solidaritas. Dan dengan digelarnya laga amal, kita ingin menunjukkan solidaritas sepakbola di Kalimantan Selatan,” kata CEO Martapura FC, Yahdi Mursid, Senin (16/10/2017).

Dijelaskan oleh Yahdi, pemasukan tiket dari laga amal ini akan diberikan kepada keluarga almarhum Choirul Huda 100 persen. Ia pun berharap hasil tersebut bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

@MafiaWasit

“Selain tiket rencananya akan diedarkan juga kotak sumbangan, apabila ada suporter yang ingin menyumbang lebih. Dan hasilnya nanti akan diserahkan ke keluarga almarhum,” katanya.

Dalam surat edaran resmi Martapura FC, klub yang kini sedang berjuang di delapan besar Liga 2 ini ingin mendiskusikan rencana tersebut dengan pihak terkait. Mengingat mereka saat ini masih berjuang guna tembus Liga 1 musim depan.

“Kompetisi masih berjalan. Dan tim juga sedang persiapan delapan besar. Kalau memang tidak bisa dalam waktu dekat, mungkin nanti pas kompetisi sudah mau berakhir. Jadi intinya akan disesuaikan jadwal dan tempatnya,” pungkasnya.

Comments
Loading...