Marten de Roon Inginkan Barcelona atau Madrid di Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Pada kancah Liga Champions, Barcelona dan Real Madrid adalah lawan yang ingin dihindari siapa pun. Namun, itu tak berlaku bagi gelandang Atalanta, Marten de Roon. Dia terang-terangan ingin menghadapi salah satu dari dua raksasa Spanyol tersebut.

Atalanta yang menjadi muka baru pada perhelatan Liga Champions dipastikan berada di pot 4 pada undian fase grup. Mereka secara otomatis berpeluang berada satu grup dengan Barcelona yang berada di pot 1 atau Real Madrid yang menghuni pot 2.

“Aku senang kami telah mencapai akhir pramusim,” kata Marten de Roon seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia. “Sungguh berat, tapi normal saja. Ini adalah musim keempatku di sini dan yang terindah karena kami akan bermain di Liga Champions untuk kali pertama dalam sejarah klub.”

Atalanta akan berada di pot 4 pada pengundian fase grup Liga Champions dan berpeluang bersua Barcelona atau Real Madrid.
Twitter @Atalanta_BC

Lebih lanjut, pemain berumur 28 tahun itu mengungkapkan, “Kami harap bertemu Real Madrid atau Barcelona. Untuk saat ini, kami tak menghirup udara yang sama. Namun, begitu mendengar musik Liga Champions, sesuatu pasti berubah.”

Meskipun datang sebagai debutan dan anak bawang, Atalanta diyakini Marten de Roon akan mampu berbuat banyak. Dia optimistis dapat membuat kisah fenomenal seperti pada gelaran Serie A musim lalu. Apalagi, La Dea mendapatkan beberapa pemain baru berkualitas.

“Kami telah merekrut beberapa pemain bagus yang dapat bermain sebagai starter. Kami punya 15-16 pemain pada musim ini, sementara pada musim lalu hanya 13-14 pemain,” urai gelandang asal Belanda itu.

Musim lalu, Marten de Roon cs. finis di posisi ketiga Serie A. Mengoleksi 69 poin, mereka unggul head to head atas Inter Milan yang harus puas berada di posisi keempat. Sesuai regulasi baru, empat wakil Serie A langsung lolos ke fase grup. Peringkat ketiga dan keempat tak perlu lagi melewati babak kualifikasi.

Comments
Loading...