Marten de Roon: Lebih Mudah Lawan PSG dalam Satu Leg

Football5star.com, Indonesia – Marten de Roon menatap laga Atalanta vs Paris Saint-Germain, Kamis (13/8/2020) diihari WIB dengan percaya diri tinggi. Bahkan menurutnya, menghadapi tim seperti PSG dalam satu leg lebih mudah dari dua leg.

Seperti diketahui, perempat final Liga Champions kali ini berlangsung satu leg saja. Keputusan ini diambil akibat dampak pandemi corona yang mengganggu pertandingan sepak bola.

Terlepas dari hal tersebut Marten de Roon melihat bermain satu leg jadi keberkahan tersendiri untuk Atalanta. Namun, tetap saja PSG bukanlah klub sembarangan. Mereka punya banyak pemain bintang di semua lini. Hal ini juga diakui sang gelandang.

Marten de Roon berjanji membuat piza untuk 1.000 orang andai Atalanta juara Liga Champions.
tuttomercatoweb

“Bermain hanya dalam 90 menit melawan tim kuat seperti Paris Saint-Germain lebih mudah daripada menghadapi mereka dengan dua leg. Kami bisa membuat mereka kecewa meski itu akan terasa sangat sulit,” kata pemain timnas Belanda kepada France Football, Rabu (12/8/2020).

Kami akan memberikan yang terbaik. Pada saat pengundian lalu saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang fantastis. Sekarang tujuan kami adalah mengembalikan bola ke tempat yang setinggi mungkin,” ia menambahkan.

Keyakinan De Roon juga didukung oleh waktu istirahat skuat Atalanta. Seperti diketahui, Serie A sudah berakhir sejak 2 Agustus.

“Waktu istirahat setelah kompetisi sangat bagus untuk kami. Kami melakoni banyak pertandingan dan itu tidak mudah,” tutup Marten de Roon.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More